Sejarah Bandana

Kata Bandana diduga berasal dari Hindi 'bāṅdhnū' dan dalam bahasa Urdu 'bāndhnū' berarti terikat, kain terikat.Jika Anda dianggap bandana merupakan mode atau popularitas taruhan, pikirkan lagi. Mereka benar-benar telah ada selama lebih dari 200 tahun dalam banyak samaran. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang masa lalu mereka di sini. Bandana pasti memiliki sejarah yang lebih panjang daripada kebanyakan orang harapkan. Di AS mereka lahir dari perjuangan kemerdekaan. Ini benar-benar turun ke istri George Washington, Martha.

Bandana sebagai alat perjuangan politik
Pada 1775, Pemimpin Angkatan Darat Kontinental pada saat itu dan istrinya Martha mengunjungi Joseph & Esther Reed di Philadelphia. Sementara di sana ia bertemu dengan John Hewson, seorang pegrafis yang direkomendasikan oleh Benjamin Franklin karena keahliannya & menantang dalam hal larangan pencetakan tekstil oleh Inggris. Hewson menyalin gambar bendera milisi & meriam yang Martha bersama dengan dia, tetapi tidak memiliki kemiripan baik dari George Washington untuk menyelesaikan desain. Ini adalah akan datang awal tahun depan, namun. Washingtons merayakan ulang tahun mereka di markas Massachusetts, saat paket tiba dari Philadelphia mengandung gambar dari General menunggang kuda.

George Washington BandanaBandana pertama di duniaGeorge Washington 1776George Washington menulis surat lucu berkat Joseph Reed "Mrs Washington keinginan saya ucapkan terima kasih untuk gambar mengirimnya. Mr Campbell telah membuat sosok yang sangat tangguh dari Komandan-in-Chief, memberinya porsi yang cukup teror di wajahnya . "Dengan musim panas 1776 patriot bersorak yang sangat citra Washington di Amerika bandana souvenir pertama! Banyak mengikuti contoh George Washington oleh yang digambarkan sebagai pahlawan pada bandana dalam mengejar tujuan-tujuan politik mereka.(Dalam masa yang lebih baru bandana perayaan disahkan untuk Jerman Timur untuk merayakan reunifikasi ketika Tembok Berlin runtuh.)WW1 Penggalangan Dana Bandana.

Perang Dunia 1 Valentine Penggalangan Dana Picturette.Ike Bandana
1952 bandana Kampanye "Win dengan Ike untuk Presiden"Popularitas kotak pencetakan kain menampilkan ide-ide & hal konsekuensi lanjutan. Dimaksud dalam hari-hari awal oleh beberapa orang sebagai "spanduk kecil," bandana semakin menjadi sarana ekonomis mempromosikan berbagai isu. Setelah semua yang mereka tarik tambahan yang item yang sangat serbaguna pakaian, menggunakan mulai dari sapu tangan, masker, jilbab, sebuah syal, melalui sarana membawa seikat barang, perban atau kain gendongan! Bandana juga diberi penghormatan kepada perang atau olahraga pahlawan menunjukkan dukungan untuk kandidat pemilihan & Mendorong patriotisme di Perang Dunia. 

Bandana sebagai pemasaran dan periklanan pesan
Banyak digunakan sebagai souvenir, mereka menyampaikan kegembiraan pameran dunia; peringatan diperingati seperti Deklarasi Kemerdekaan; & Bertindak sebagai catatan dari kedua lanskap & karakter legendaris dari Wild West.

Cowboy BandanaBranding ditampilkan di bandana ini Gene Autry inipeternakan di tahun 1930-an.Membuktikan populer di dunia periklanan juga, bandana dipublikasikan komik & acara radio, contoh lainnya adalah penerbangan & kapal laut.Film seperti The "Wizard of Oz", "Gone With the Wind" & "Uncle Tom Cabin" juga digembar-gemborkan pada bandana. Saat peristiwa & masalah terus dilestarikan dengan cara ini, sementara bandana juga bertahan fashion item abadi murni pada waktu yang sama. bandana Martha Washington tidak hanya melayani untuk bahan bakar kekaguman pahlawannya kembali pada tahun 1776 tetapi terinspirasi dua kegunaan lain dari item - patriotik "bundel valentine" & bandana kampanye politik.Pada tahun 1812 seorang tentara pergi berperang berharap bundel miliknya di sebuah bandana katun yang kekasihnya telah dicetak ayat untuknya. Sekembalinya, yang bundel yang sama selalu dilakukan bandana sutra untuknya, dihiasi dengan kata-kata kekaguman & gambar patriotik. Sepanjang Perang Dunia I & II, ketika tentara pergi "ke sana," bundel valentine, yang benar-benar digunakan sepanjang tahun, mengambil mail ke depan rumah. "Picturettes" yang versi kurang sentimental diproduksi sebagai penggalang dana & dibagikan pada rapat umum obligasi (untuk mendukung biaya perang) oleh selebriti seperti Charlie Chaplin, Thomas Edison, Mary Pickford & Babe Ruth.Pada akhir 1700-an, karena fakta bahwa bahan katun bisa menyerap tinta cetak sama dengan halaman kertas kain dari buku (juga terbuat dari katun), serta pas pada mesin cetak yang sama, mereka berubah menjadi sarana ekonomi mempromosikan highlights dari buku-buku. Daniel Defoe "Robinson Crusoe" adalah kasus di titik. 

Penggunaan lebih lanjut dari media bandana
 Pada awal 1800-an, bandana anak-anak memakai informasi yang berguna seperti bahasa isyarat. Sebuah koleksi binatang liar, yang dirancang untuk digunakan sebagai poster, adalah penggunaan lebih lanjut, seperti penggunaan bandana untuk game. Dalam kasus terakhir, beberapa mungkin memiliki anak-anak bermain game seperti Blindman ini Buff atau Bluff mana, tidak mengejutkan, penutup mata itu bandana. Pin mouse pada hidung kucing adalah contoh lain, seperti juga mereka menampilkan titik-titik garis & petunjuk tentang bagaimana untuk mengubah kain menjadi boneka atau mainan lainnya.


Goldilocks BandanaKellogg "Goldilocks & Tiga Beruang" bandanadari 1926, yang datang dengan instruksi untuk mengubahnyamenjadi boneka kain. 

Bandana Promosi 
Peddlars & atik dijual bandana di jalanan atau pintu ke pintu. Datang musim perayaan, stoking menutup menunggu '/ Bapak Natal' perhatian Santa Claus sering terkandung seperti item. Dengan kedatangan gambar gerak, bintang mereka menjadi komoditas berharga yang menarik bagi dunia bisnis.
Putri Salju1937 bandana dari Snow White, Walt Disneypertama animasi film.Tom Mix & nya Keajaiban Horse adalah bintang seperti dari kedua film bisu & kemudian sebuah acara radio, di mana setiap episode berakhir di tebing-gantungan. penggemar muda jatuh mangkuk mereka sereal untuk mengamankan puncak box yang difasilitasi keanggotaan Tom Mix ini "Lurus Shooter Club". Hal ini pada gilirannya dijamin mereka hadiah seperti magnet cincin & bandana ditandatangani. Demikian pula Annie anak yatim, disertai dengan anjingnya Sandy, bintang komik, layar & radio, akan mendorong anak-anak untuk bertukar segel Ovaltine untuk shake-mug & Terbang "W" bandana Ranch.

Yankees BandanaNew York Yankees bandana.Dengan cara yang sama bahwa berbagai, eksperimentasi & imajinasi menjadi unsur intrinsik hiburan populer di 18 & 1900, begitu pula mereka tercermin dalam bandana souvenir yang merayakan hiburan itu.Barnum, penghibur & pendiri Circus, dulu nya "Greatest Tampilkan di Bumi" pada tahun 1833 dengan parade & bandana mencolok fanfaring gajah nya Jumbo & Baby.Pada tahun 1912, edisi khusus sutra bandana ditangkap "The Weber & Fields Reunion" & Feature difoto kepala Vaudeville Stars pada tubuh karikatur dengan tanda tangan masing-masing di bawah ini.Sebuah string dari film-film Hollywood yang sama dirayakan pada bandanaElvis & hits yang kemudian sutra-disaring pada bandana & sehingga diabadikan. Dia berada di perusahaan yang baik sebagai Beatlemania juga ditangkap pada desain memperingati kelompok Liverpool tur pertama AS pada tahun 1964.elvis Bandana

Tribute to Elvis bandana untuk para penggemar memberikan penghormatandi Gracelands setelah kematiannya pada tahun 1977 
Beatles BandanaThe Beatles, John Lennon, Paul McCartney,George Harrison & Ringo Starr pada tahun 1964 Bandana untuk suku olahragaDunia olahraga adalah arena alami lain untuk bandana. Pada tahun 1889 lama ditunggu-tunggu & sangat dipublikasikan, meskipun ilegal, telanjang-buku jari pertarungan antara "Great John L. Sullivan & Jake Kilrain berlangsung di sebuah lokasi rahasia - kliring kamp kayu di Mississippi. Sesuai dengan hadiah-Ring Peraturan No.3, bandana warna memilih petinju 'diikat ke posting sudut sementara dua lainnya luka di sekitar pinggang mereka. Dengan cara ini, setiap orang di kerumunan 3000 bisa mengidentifikasi pesaing telah mendarat pukulan.Pertarungan berlangsung luar biasa 75 putaran sepanjang yang pendukung meneriakkan & melambai warna, sebelum John L. Sullivan terbukti menang & menjadi yang terakhir dari champs telanjang-buku jari.

Bandana yang juga digunakan untuk pergi ke belakang pahlawan olahraga di arena pacuan kuda, lapangan sepak bola & bisbol berlian. Pada tahun 1987 ketika World Series digelar di Minnesota, penggemar dikhususkan untuk tim City profesional bisbol "Minnesota Twins" antri untuk blok untuk membeli banyak didambakan "Homer Hanky," diciptakan oleh koran lokal untuk mempromosikan tim tuan rumah nya. Ketika Dan Gladden menabrak sebuah grand slam mengesankan, stadion bergema untuk fans bernyanyi, "My Baby Waves Homer Hanky." Komentator olahraga di seluruh Amerika Serikat melaporkan ini sebagai fenomena unik namun, dalam kenyataannya, bandana bisbol sudah lebih sekitar yang baik sementara misalnya merayakan kemenangan untuk Yankees (New York) pada tahun 1936; The Reds (Cincinatti) pada tahun 1940 & Giants (San Francisco) pada tahun 1954. Edisi dari "Homer saputangan" bandana terus diproduksi untuk musim juara sejak grand slam Gladden ini.

Baru & menarik peristiwa & penemuan yang diabadikan pada bandana. Pada tahun 1853, Crystal Palace di Manhattan, kaca & besi cor pra-fab, ditampilkan inovasi yang dibutuhkan untuk kehidupan gambar yang sempurna. The Pameran Industri dari semua Bangsa, yang meliputi empat ekar, menjadi prototipe untuk pameran dunia berikutnya, termasuk 1.876 Centennial & 1915 Panama-Pacific Exposition, yang merayakan pembukaan Terusan Panama.Pada tahun 1939 dengan keuntungan dari foto udara memfasilitasi tampilan baru dari pameran, desain Art Deco ditangkap pada bandana mencolok.Jadi banyak & sangat menarik menggunakan bandana dalam memperingati, mempromosikan & merayakan serta menambahkan nilai harian sebagai jilbab, pelindung matahari, neckerchiefs, saputangan, oto bayi, perban, lap debu, potholders & debu-masker .

ORDER / INFO :

Chat WhatsApp