Band heavy/trash metal yang dibentuk pada tahun 1997 dan berbasis di Phoenix, Arizona. Isi lirik asli berkisar spiritualitas dan tema-tema keagamaan, dengan album kemudian meliputi tema lain, termasuk perang, kekerasan, agresi, kebencian dan kemarahan. Soulfly dipimpin oleh mantan vokalis Sepultura, Max Cavalera, yang membentuk band setelah ia meninggalkan grup Brasil metal itu pada tahun 1996. Soulfly menggabungkan banyak gaya logam dengan  musik Brasil, kesukuan dan dunia. Band ini telah melalui berbagai perubahan line-up, dengan Cavalera menjadi satu-satunya anggota konstan.

Lineup pertama band ini termasuk drummer Roy Mayorga dan gitaris Jackson Bandeira (ex-Chico Sains), bersama dengan mantan roadie Sepultura Marcello D. Rapp pada bass. Max Cavalera telah bekerja bersama para penyanyi juga pos pada gitar, tetap saja ia adalah kekuatan pendorong dan sering tampil dalam penggunaan instrumen yang lebih tidak biasa seperti listrik berimbau dan sitar. Dengan mencoba untuk mendekati jenis musik dunia dalam bentuk metal tanpa batas. Dia ingin memimpin grup musik "dengan gagasan tentang kombinasi berbagai suara dengan inspirasi spiritual."

Album pertama Soulfly muncul pada tahun 1998 dan mencapai nomor 82 di tangga lagu Billboard U. S.. Setelah tur ekstensif Joe Nunez mengambil tempat di belakang drum.
Sudah terlihat pengaruh Nu Metal di album kedua Primitif (2000) dengan adanya sejumlah musisi (termasuk Tom Araya dari Slayer, Corey Taylor dari Slipknot dan Sean Lennon) pada album tersebut, dikembangkan menjadi album paling sukses band sejarah. Ini jadi nomor 32 di Billboard 200 dan Nomor 11 di AS grafik independen.

Album ketiga diproduksi dengan penunjukan 3 yang muncul pada tahun 2002 dan memasuki Charts Billboard sampai tempat 46. Meskipun album biasanya diidentifikasi hari ini dengan angka "3", itu harus dicatat, bagaimanapun juga, bahwa tanda di penutup, meskipun angka sama, tetapi sebenarnya merupakan buatan seniman bentuk rohani "Aum".

Untuk album keempat Nubuat Max Cavalera merekrut pemain yang sama sekali baru dan sekali lagi dengan jelas bahwa baginya Soulfly buan band permanen, tapi proyek terus berubah hanya dengan dia saja sebagai pemain tetap. Di website resmi dari band, ia menulis:

Quote:
"Ini adalah sebuah ide yang saya bayangkan untuk beberapa waktu. Aku tidak pernah menginginkan bahwa Soulfly adalah sebuah band seperti Metallica, selalu dengan yang sama empat orang. Pada setiap Soulfly album, kami mengubah cast, dan mungkin akan terus melakukannya. Aku selalu ingin bertemu musisi baru dan bermain dengan mereka. "
Joe Nunez sekarang kembali pada drum, Marc Rizzo (Ex-Ill Nino) baru ke gitar. dengan dua pemain bass (David Ellefson dari Megadeth dan Bobby Burns dari Primer 55) Max Cavalera dibenarkan dengan alasan bahwa ia membutuhkan berpengalaman tentang cara terbaik untuk mencapai gaya yang berbeda dari musik musisi dari berbagai bidang.
 
source

Cellos Clothes CLOTHING COMPANY © MMXVI | Sablon Kaos Manual Satuan dan Lusinan Bahan Cotton Combad with Ink Rubber Matsui.

Diberdayakan oleh Blogger.