Harga Sablon Kaos

ami memiliki anggota team work yang telah mahir dan berpengalaman di bidang sablon serta kami tekankan untuk selalu menjunjung tinggi hak-hak dari pelanggan yang menggunakan jasa sablon kaos milik kami, kami akan memberikan jaminan untuk selalu mengerjakan setiap order jasa sablon yang masuk ke workshop kami dengan hasil yang maksimal dan tepat waktu.

Setiap order sablon kaos yang masuk di tempat kami, akan selalu kami kerjakan sebaik dan sedetail mungkin secara profesional. Kami akan cek hasil cetakan sebagai sample sebelum kami produksi masal. Bahkan klien diperbolahkan untuk menerima sampel hasil cetakan sebelum kami masukkan ke bagian produksi masal.

Harga jasa sablon kaos manual yang kami tawarkan sangatlah terjangkau dan bersahabat sehingga jasa kami bisa digunakan oleh setiap lapisan dan kalangan masyarakat di indonesia.
Siapa Sajakah Yang Perlu Menggunakan Jasa Sablon Kaos Murah Manual di Kedai Clothing ?

Saat ini banyak orang yang telah menggunakan jasa sablon untuk kelompok, organisasi, perkumpulan dan bahkkan suatu event tertentu. Hal tersebut semakin banyak dilakukan sebab dapat menunjukkan kekompakan serta keselarasan suatu kelompok tersebut. Penggunaan sablon pada berbagai bahan kaos ini tidak selalu dilakukan oleh kaum muda saja, mulai dari anak-anak hingga orangtua pun turut menggunakan jasa sablon kaos yang memang ditujukan untuk perkumpulan atau organisasi mereka yang juga difungsikan untuk menunjukkan jati diri dari sebuah perkumpulan / organisasi tersebut dengan menggunakan sablon kaos yang dipakai oleh mereka.

Kami menyediakan berbagai jenis kaos . Seperti kaos lengan pendek, kaos lengan panjang , kaos lengan ¾, poloshirt dengan bahan  cotton combed maupun lacoste cotton . Bahkan kami juga produksi sweater dengan bahan fleece.
Inilah yang menjadi ganjalan bagi yang ingin menyablon kaos. Banyak dari mereka yang terbentur dengan harga jasa sablon yang cukup tinggi. Namun Jangan khawatir jika order sablon kaos manual di tempat kami. Meskipun kami menggunakan bahan bahan yang terbaik dengan kualitas premium namun kami tetap memberikan harga yang bersahabat dan terjangkau, bahkan untuk kalangan anak yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) ataupun sekolah menengah atas (SMA). Walaupun kami menawarkan sablon kaos murah, namun hasil akhirnya tetap premium dan tak kalah dengan kaos dari jasa sablon lain dengan harga yang lebih mahal.
Untuk memudahkan anda dalam berkomunikasi dengan kami, kami akan menyediakan berbagai macam kontak yang senantiasa bisa Anda hubungi pada jam kerja. Diantaranya adalah nomor telepon, Whatsapp ,email, contact form, SMS, BBM, Facebook. Dengan kontak  yang dapat Anda hubungi tersebut diharapkan akan memberikan kenyamanan dan terjalinnya komunikasi yang baik antara kami dengan para klien yang ingin order jasa sablon kaos kami.
Untuk bahan kaos yang terbaik, kami menggunakan kaos cotton combed, dengan gramasi 30,24, atau 20. Tergantung dari pemesan.Untuk polo shirt anda bisa menggunakan lacoste cotton sebagai alternatif. Untuk masing-masing gramasi tentu harganya juga berbeda beda. Untuk bahan lain seperti polyester, cotton cardet, TC dan lain lain, kami juga mempunyai stok bahan tersebut. Sehingga bagi yang menginginkan opsi sablon kaos harga murah, kami pun akan tetap melayaninya juga.
Sablon kaos manual kami menggunakan bahan yang berkualitas. Mulai dari bahan kain sampai pasta dan tinta yang kami gunakan untuk sablon kaos. Sehingga hasil sablon kaos menjadi lebih maksimal, sejuk dan nyaman saat di pakai. Namun kami juga memberikan option bagi yang menginginkan bahan lain. Sehingga produk sablon kaos manual kami bisa di customise. Untuk detail bisa dilihat pada bagian Harga.
Seluruh teknik sablon kaos manual sudah kami kuasai. Sehingga untuk variasi sablon juga bermacam-macam, tergantung pada klien yang memesannya . Anda bisa memilih jenis sablon kaos manual yang murah yang mana yang ingin di pilih.  Seperti sablon kaos timbul ( foaming ), sablon kaos manual Gold ( tinta emas ), Sablon kaos murah glow in the dark ( menyala dalam gelap / di malam hari), atau sablon plastisol.

ORDER / INFO :

Chat WhatsApp