Berawal dari Belo Horizonte, Brazil, Sepultura  menjadi band yang paling berhasil dalam sejarah band  Brazilian heavy metal .Trans-formasi itu sendiri dari  primitif deathmetal ansambel menjadi salah satu yang kreatif menjadi trend dari scene musik agresif internasional. Sayangnya, krisis internal yang pahit hampir hancur band ini, Sepultura  berjuang untuk memulihkan keadaan merekaseprti  sebelumnya. Berasal dari Brazil kota - ketiga , Belo Horizonte, Sepultura (yang artinya kuburan dalam bahasa Portugis) telah dibentuk di pertengahan’80an –  ketika negara itu di bawah kediktatoran militer selama 20 tahun. Max Cavalera (vocals / guitar), Igor Cavalera (drum), Paulo Jr (bas), dan Jairo T. (lead guitar) merasa kesulitan waktu itu album rock & roll yang bertema “sosial” tidak dapat diterima apalagi genre seperti Heavy metal dan punk.

 Musik Mereka terpengaruh dari Iron Maiden, Metallica, dan Slayer (album rekaman mereka yang pertama kali dibeli oleh Max pada saat tour ke kota besar ” São Paulo”), tetapi band mereka berkembang  menjadi death metal, yang terinspirasi oleh band-band baru seperti Trance dan Death.  kurang pengalaman, dan terlalu muda ,dan mereka masih belajar cara mereka memainkan instrumen, band underground cepat berkembang menjadi contenders. Setelah mendapat arahan dan  ditangani oleh independen Cogumelo Records, Sepultura tercatat empat lagu untuk split LP dengan sesama Brazilians overdose.

 Sekarang reissued dalam CD dan dinamai dengan lagu pertama, 1985 dari pengrusakan binatang itu sendiri dihasilkan dan direkam hanya dalam dua hari. Direkam dengan sedikit waktu dan uang pada bulan Agustus 1986, pertama mereka panjang album, abnormal Visions, menunjukkan sedikit perbaikan, tetapi yang pertama mereka tekan, “Troops of Doom,” yang menarik perhatian beberapa media dan yakin band untuk pindah ke Bahia (Brazil dari kota keuangan dan modal) untuk karir mereka selanjutnya. Mereka juga mengganti  gitaris Jairo T.

 Bahia asli asal  Andreas kisser, kemampuan musik yang lebih besar akan membantu  band ke tingkat berikutnya. Pada tahun 1987, Sepultura, teknis ,kecakapan akhirnya mereka dapatkan dengan visi kreatif mereka, dan  untuk album ke dua Cogumelo, skizofrenia, ditampilkan evolusi yang luar biasa dalam hal jumlah produksi dan kinerja. Hal ini juga menjadi penting sensasi kecil di Eropa dan Amerika, menggambar perhatian Roadrunner Records, yang segera merilis album di seluruh dunia dan band untuk sebuah kontrak jangka panjang. Tidak lagi tertahan di perbatasan Brazil, band mengatur tentang menyusun 1989 dari bawah tetap, yang pertama dari empat album yang akan menempatkan posisi Sepultura sebagai band  yang paling penting  bagi band heavy metal era ’90an. Direkam di Rio de Janeiro di bawah bimbingan dari produsen terkemuka Deat Metal Scott Burns, bahwa tetap merupakan  kritisi dan sukses komersial, dan dari performance ganas yang berlaku di Eropa (yang melihat mereka secara sistematis penghembusan headlining Jerman thrashers Sodom off step.

Sepultura lebih cemented reputasi.Video clip  pertama , untuk satu “Inner Self”, dan selesai pada tahun tour dengan menunjukkan kepopuleran di tanah air. Setelah mendapatkan manajemen baru dan berpindah ke Phoenix, AZ, Sepultura dimasukkan Tampa’s Morrisound Studio dengan produser Burns untuk recording  album Arise tahun 1991. Pertama tunggal “Dead embrionic Cells” menjadi hit yg lain, dan judul lagu akan mendapatkan perhatian lebih jika video dilarang oleh MTV Amerika karena apocalyptic perbandingan agama. Dunia tour  yang diikuti meningkatkanpenjualan album platinum di seluruh dunia (angka yang jarang dicapai oleh band-band seperti extreme nature),  vocalis Max Cavalera menikahi manager band Bujnowski Gloria, yang telah berusia hampir dua kali-Nya. Itulah band yang sukses dengan label, Roadrunner, memperoleh co-distribusi berurusan dengan Epic Records untuk rekaman berikutnya, 1993′s Chaos AD.

 Dengan memasukkan isu sosial (terutama yang berkaitan dengan Indonesia) dalam lirik mereka, serta menampilkan beberapa musik punk dan hardcore pengaruh untuk pertama kalinya, album yang lain di seluruh dunia berkat smash single seperti “Territory” dan “refuse/ Resist”. Tour  setelah selama lebih dari satu tahun, anggota Sepultura mengambil keputusan untuk beristirahat  sebelum mulai bekerjakembali. Pengenalan musik tradisionil asli Brasil  dan gaya musik mereka ke bawah merek dagang-tuned guitars dan semakin mengakibatkan  tema  tentang sosialpolitik yang sangat unik yang dapat merekam loosely dan  digambarkan sebagai musik heavy metal dunia. Arise ditandai sebagai puncak kreasi sepultura, dan membuat band ini menjadi terus lebih terkenal , hingga akhirnya tragedi keluarga  menyalakan rangkaian  yang akan bubarkan band ini. Saat  jam sebelum tampil di stage  Inggris Monsters of Rock festival band mendapat berita tentang tewasnya putra manajer dan vocalist Max dan isteri( Gloria) dalam kecelakaan mobil. J shocked Sepultura mengambil alih sebagai trio saat Max dan Gloria terbang dengan pesawat pertama kembali ke Amerika.

 Hanya beberapa bulan kemudian, band dihadapkan dengan Max memutuskan tentang hubungan dengan Gloria dan menemukan manajemen baru. Masih mencari dalam perasaan trauma dari kematian dalam keluarga meluas, Max ini dilihat sebagai sebuah pengkhianatan besar dan kiri band di tengah banyak darah dan kepahitan. Sebagai pemimpin band kreatif, banyak diharapkan untuk kebangkitan itu dan bukan akhir bagi  Sepultura, band ini kemudian mengumumkan bahwa mereka akan segera melaksanakan dan mulai mencari pengganti.

 Setelah lama mencari, Sepultura direkrut Cleveland asli Derrick Green sebagai singer dan baru mulai untuk peletakan track 1998 dari Terhadap. Walaupun tetap banyak intensitas dan keragaman para pendahulu (termasuk kolaborasi dengan Jepang Kodo ansambel  lagu “Kamaitachi”), album yang unik masih kurang menampakkan ciri kas band ini seperti sebelumnya . Hal ini juga dijual hanya separuh karena banyak salinan sebagai Cavalera album pertama dengan band baru, Soulfly, menunjukkan dengan jelas siapa fan loyalitas tetap.Dengan  Berani, Sepultura kembali di awal tahun 2001 dengan album Nation. Album diikuti dalam jejak para pendahulu, walaupun lebih baik dan ulasan yang lebih berpengalaman di Lingkungan vocals. Dalam rangka untuk mencapai nya perlahan malu fan base, grup dirilis salah satu tinggal terakhir menunjukkan dengan Max, Under a Pale Grey Sky, pada musim gugur 2002. Sebuah EP yang meliputi, Revolusongs, tiba pada tahun 2003, diikuti dengan panjang Roorback. Tinggal di Sao Paulo tiba di tahun 2005.



Cellos Clothes CLOTHING COMPANY © MMXVI | Sablon Kaos Manual Satuan dan Lusinan Bahan Cotton Combad with Ink Rubber Matsui | .

Diberdayakan oleh Blogger.
Customer Service

Hai! Sobat bisa chat di sini untuk sekedar tanya-tanya,
Terima kasih.

Chat on Messenger
.